29 August 2012

Pelatihan Pembuatan Bahan Ajar oleh SEAMEO

Dengan mengucap Syukur Alkhamdulillah kehadhirat ALLAH SWT yang telah melimpahkan rahmatNya sehingga saya sebagai peserta “PELATIHAN PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS WEB”, telah menyelesaikan laporan pelatihan guna pertanggung jawaban kepada pihak Sekolah UPT SMK N 1 Pasuruan.
Adapun pelatihan yang diselenggarakan oleh SEAMEO Regional Open Learning Centre (SEAMOLEC) yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Propinsi ,Kota dan Kabupaten memiliki tujuan mulia yaitu membekali insane pendidik (guru atau dosen) dengan pengetahuan pembelajaran berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi.
Semoga laporan ini dapat memberikan manfaat bagi Sekolah (UPT SMK N 1 Pasuruan) yang telah memberikan kepercayaan penuh pada kami guna mengikuti pelatihan. Dan sekali lagi kami ucapkan syukur yang tak terhingga karena kami sebagai penulis dapat mengikuti pelatihan dari pembukaan (tanggal 27 Juli 2010) sampai penutupan (tanggal 30 juli 2010 ) tanpa kekurangan suatu apapun.
Akhirnya tiada gading yang tak retak, kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila dalam penyusunan laporan masih terjadi banyak kekurangan dan ketidak kesempurnaan.

0 comments:

Post a Comment

Template by : kendhin x-template.blogspot.com