08 September 2011

Rumitnya seorang isteri dan simplenya seorang suami

> > >BUKU HARIAN ISTERI
> > >Minggu Malam - Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami
> > berjanji bertemu di Cafe. Aku shopping seharian dg
>teman-teman, sehingga mungkin dia kesal karena aku agak telat sampai di
>Cafe, tapi dia tak berkomentar.

>Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak
>sepi supaya ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam dan
>berjarak.
> >
>Aku tanyakan apa yang salah - dia jawab, "Tak ada".
>Aku tanyakan apakah kesalahan ku yang membuatnya kesal. Dia bilang hal
>ini tak ada kaitannya dengan ku dan minta aku nggak usah khawatir.
> >
>Dalam perjalanan pulang, ku bilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum
>tipis dan tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu.
> >
>Aku tak habis pikir kenapa dia tak menjawab, "aku cinta kamu juga".
>Sesampainya dirumah, aku merasa kehilangan dia, dan seolah-olah dia tak
>menghendaki ku lagi. Dia hanya duduk dan nonton depan TV; dia terlihat
>jauh dan menghilang.
> >
>Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia
>menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya
>dan menanyakan soal sebenarnya! tapi dia langsung tertidur. Aku mulai
>menangis sampai tertidur. Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan. Aku
>yakin pikirannya sama cewek lain.
>Hidupku serasa kiamat...

> > >BUKU HARIAN SUAMI
>Hari ini Manchester United kalah. SIALAAAN....

Template by : kendhin x-template.blogspot.com